Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

Pantai Sioro Tanggunggunung Tulungagung

Jumat, 11 Desember 2015

Ok Budy :-D, lama ia Guys Cece Eka gak posting tentang perjalan Cece. Pasti pada nyari,in ia. Hahahaha Maaf Guys. Oke kali ini Cece kembali untuk membahas beautiful beach again yaitu Pantai Sioro. Yups Pantai Sioro masih sangat asing bagi warga Tulungagung mungkin karena jalur aksesnya yang kurang memadai dan sulit. Hehehe Namun jangan salah Guys Pantai Sioro sangat memiliki dan menyimpan kecantikan yang luar biasa yang bisa memikat para pengunjung yang datang. Wah pasti kalian penasaran kan?? Hehehe Seperti biasa Guys Cece kalau maen tu not alone, but always with my Friend Firda Arica :-D. Kita maen bareng dan explore tempat-tempat yang menurut Kami berdua belum Kami ketahui. dan Pantai Sioro adalah tujuan Kami berdua.
Lokasi : Desa Ngrejo kec. Tanggunggunung Tulungagung Rute : dari kota ikuti petunjuk ke Campurdarat, sampai di pertigaan pasar Campurdarat belok kiri mengikuti petunjuk ke pantai Popoh, sampai di pertigaan SMA Campurdarat belok kiri mengikuti petunjuk ke Tanggunggunung. Sekitar 5kiloan ada pertigaan belok kanan masuk desa Ngrejo mengikuti petunjuk pantai Brumbun dan pantai Gerangan. Ikuti jalan jika ada pertigaan belok kiri mengikuti petunjuk ke balai desa Ngrejo. Sampai di area balai desa tanya warga arah jalan menuju pantai Sioro. Info : akses jalan ke pantai Sioro mulai dari desa Ngrejo benar2 membingungkan dan menyesatkan. Harus banyak2 tanya sama warga sekitar dan warga yg bekerja di ladang, karena dr desa Ngrejo perjalanan di lanjut melewati jalan setapak di area ladang penduduk. Bukan cuma jauh tp jalan setapak di area ladang ini banyak sekali percabangan. Selain itu medan jalan setapak juga naik turun dan berkelok kelok, bahkan ada juga yg berbatu. Karena keadaan yg seperti itulah yg membuat pantai Sioro menjadi salah satu pantai yg sulit di jangkau dan masih alami di Tulungagung.

1 komentar:

wawan setiawan mengatakan...

Salam hangat dari datsuntulungagung.com, Dealer Resmi Datsun Tulungagung
semoga yang punya blog ini diberi rizqi berlimpah sehingga bisa membeli mobil Datsun Go Panca Tulungagung atau Datsun Go+ Tulungagung
Amin

Posting Komentar