Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

Pantai Clungup, Kabupaten Malang

Jumat, 11 Desember 2015

Pantai Clungup adalah salah satu pantai yang ada di wilayang Kabupaten Malang tepatnya ada di Konservasi Sendangbiru, Desa Tambakrejo. Pantai Clungup merupakan pantai selatan yang patut di kunjungi pasalnya pantai ini menjanjikan pemandangan yang begitu indah tak kalah dengan pantai-pantai di sekitarnya.
Pantai Clungup bisa diakases dengan kendaraan roda empat maupun kendaraan roda dua, namun pantai kendaraan harus diparkir ditempat parkir yang telah dised-iakan oleh warga sekitar. Untuk bisa masuk ke Pantai Clungup anda harus memberikan donasi Sebesar Rp. 6.000, dan untuk parkir sepeda motor cukup membayar Rp. 3.000 cukup terjangkau untk semua kalangan dan sebanding dengan pemandangan yang disuguhkan. Pantai ini merupakan akses menuju Pantai Gatra, Pantai Tiga Warna, Pantai Savana, Pantai Mini, Pantai Batu Belah. Anda juga bisa melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki ke pantai-pantai tersebut tapi disarankan menggunakan Tour Guide dengan membayar Rp. 75.000 per 10 orang wisatawan.
Akses Jalan Menuju Pantai Clungup Akses menuju Pantai Clungup dari Kota Malang memerlukan waktu sekitar 2 jam perjalanan menggunakan kendaraan bermotor. Anda bisa mengambil jalur menuju Pantai Sendang Biru lalu di tengah perjalanan ada petunjuk arah menuju ke arah Pantai Clungup belok kanan mengambil arah ke Pantai Clungup dan Pantai Goa Cina sekitar 2 km dari pertigaan itu ada petunjuk arah lagi menuju Pantai Clungup dan anda tinggal mengikuti petunjuk yang ada di sepanjang jalan.
Mungkin jika anda memiliki waktu luang anda bisa mengunjung Pantai Clungup di daerah Kabupaten Malang - Jawa Timur. Indonesia Masih Indah untuk di Eksplore, Coba Buka Cendela Kamarmu........... :)

1 komentar:

mia maudy mengatakan...

Hai.. Eka.., tulisan kamu sangat bermanfaat sekali!
Kebetulan aku ada penelitian tentang pantai ini,
oia, aku mia anak universitas brawijaya jurusan sosiologi, kalau sekiranya boleh.. aku kepingin nanya-nanya tentang pantai ini lebih dalam.. hehe

kabarin aku lewat email ya: miamiamaudy@gmail.com
terimakasih..

Posting Komentar