Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

Pantai Gatra Malang

Jumat, 11 Desember 2015

Oke Guys Eka kembali lagi deng cerita perjalan Eka di Pantai Gatra. Seperti biasa Eka kesini tidak sendiri tapi sama seorang yang special+penting dalam hidup Eka. Kerena Ek biasanya rame-rame atau sama Mbak Firda. Tapi kali ini orang ini sangat membant Eka untuk menghargai waktu+perjuangan. Ok cece muai ia. Tentang Nusantara - Pantai Gatra, Kabupaten Malang - Jawa Timur. Pantai Gatra adalah satu pantai yang ada di Kabupaten Malang, Pantai ini termasuk Pantai Selatan yang terkenal akan ganasnya ombak yang di miliki oleh Pantai Selatan. Pantai Gatra termasuk dalam Konservasi Sendangbiru yang tepatnya berada di Desa Tambakrejo. Pantai Gatra memiliki destinasi wisata yang cukup bagus dan sering kali pantai ini menjadi tempat Camping bagi para pencita alam.
Pantai Gatra sejalur dengan Pantai Clungup dan bisa di tempuh dengan menggunakan kendaraan bermotor 2 jam dari Kota Malang. Jika anda mengunjungi pantai ini anda harus berjalan sejauh 1 km dengan berjalan kaki dari posko informasi. Untuk tiket masuk anda harus memberikan donasi sebesar Rp. 6.000, cukup terjangkau untuk semua kalangan. Perjalanan menuju Pantai Gatra tidak terlalu jauh mungkin membutuhkan waktu sekitar 10 menit dengan jalur yang cukup landai dan mudah di jangkau. Anda akan melewati Pantai Clungup sebelum anda sampai ke Pantai Gatra, anda juga bisa menikmati Pantai Clungup sejenak dan tidak di pungut biaya lagi karena menjadi satu dengan tiket masuk. Kita juga bisa melanjutkan berwisata menuju beberapa pantai, salah satunya adalah Pantai Tiga Warna, Pantai Savana, Pantai Batu Belah, dan Pantai Mini. Untuk menuju pantai-pantai tersebut anda harus menyewa pemandu yang di pungut biaya Rp. 75.000 per 10 orang pengunjung atau perombongan wisatawan.
Oke Guys capek sudah Cece Eka membahas tentang Pantai Gatra, Kabupaten Malang - Jawa Timur.hahahaha Semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang ingin berwisata kesini.

0 komentar:

Posting Komentar