Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

Bendungan Lahor

Jumat, 29 Mei 2015

Hello Guys
Eka kembali posting lagi. :-)
Kali ini Eka akan membahas  perjalanan Eka yang melewati Bendungan Lahor.  Kalian pasti sudah pernah dan sering menempuh perjalanan menuju Malang melewati  tempat yang satu ini kan??? Pastinya sudah…

 Bendungan Lahor


Bendungan lahor terletak di kecamatan Sumber Pucung, Kabupaten Malang, nah Bendungan Lahor ini bersebelahan dengan Bendungan Ir. Sutami lo Guys.
Untuk mencapai tempat ini bisa di tempuh melalui kota Tulungagung – Kanigoro – Bendungan Lahor (Melalui jalan raya Tulungagung-Blitar) atau kalau dari arah Kota Malang – kepanjen – Sumberpucung – bendungan lahor (Melalui jalan raya Malang-Blitar).
Bendungan ini dimanfaatkan oleh warga sekitar sebagai tempat untuk budidaya ikan, dengan cara membuat keramba. Keramba disini maksudnya adalah jarring ikan yang di pasang di dalam bendungan berfungsi untung mengurung ikan.

 Bendungan Lahor

Bendungan lahor juga berfungsi sebagai pengendalian banjir, irigasi, dan juga PLTA.
Biasanya Bendungan ini dipadati oleh pengunjung pada saat weekend maupun saat liburan  telah tiba. Atau kalau lama menunggu sampai liburan coba aja kalian datang pas Hari Sabtu (Malam Minggu) pasti di bendungan Lohor dipadati anak-anak muda nongkrong yang bercengkerama, pengendara yang melintasi jalur Tulungagung-Malang atau sebalikknya yang sedang beristirahat sambil menikmati suasana bendungan.
Bendungan ini juga memiliki beberapa fasilitas yang bisa dinikmati para pengunjung seperti perahu motor yang siap mengantarkan kita menyusuri bendungan / danau.

Karena tidak ingin meyia-nyiakan moment yang bagus Eka numpang narsis dulu. hehehe

Eka Susanti
 
Oke demikian Guys kisah perjalanan Eka. terimaksih ya kalian sudah mau membaca.
See you again :-D

0 komentar:

Posting Komentar