Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

Tebing Banyu Mulok Tulungagung

Senin, 06 Juli 2015

Hai sobat semua, apa kabar. Eka kembali lagi menulis tentang wisata alam yang ada di kota Eka yaitu Tulungagung, Jawa Timur. Pada kesempatan kali ini Eka akan membahas salah satu tempat eksotis di Tulungagung, tempat ini mulai banyak dikunjungi orang. Tebing Banyu Mulok, itulah nama tempatnya. Kalau masalah asal usul dinamakan tebing Banyu Mulok Eka sendiri juga belum tau. Ok langsung saja Eka kasih tau Lokasinya terdapat di Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung. Tepatnya di balik tebing sebelah kiri pantai Coro. Pada posting sebelumnya saya sudah menulis Pantai CoroKlik Disini Menuju tebing Banyu Mulok, Kita menempuh jalur ke pantai Popoh sekitar 30 km selatan kota Tulungagung. Setelah masuk gerbang tiket Pantai Popoh Kita menuju ke lokasi Reco Sewu (sebelah timur pantai Popoh), dan parkir kendaraan anda. Selanjutnya kita harus menempuh rute dengan berjalan kaki melewati ladang dan hutan kurang lebih 30 menit menuju Pantai Coro. So kita tidak perlu khawatir karena sudah ada papan petunjuk menuju Pantai Coro dan Tebing Banyu Mulok. Dan gak bakalan hilang kok Guys. hehehe
Potret Jalan
Kita harus menuju arah kiri jika kita menghadap ke Pantai Coro dan kita akan menemukan tanjakan untu menuju Tebing Banyu Mulok.
Potret Untuk Naik Ke Tebing
Etelah kita sudah susah payah dan napas terengah-engah buset buji gileh Guys Kalian akan meliha pemandangan yan MIX-MAX mulai dari Hijau-nya pemandangan dari Bukit Teletabies, Biru-nya pemandangan Laut, Cokelat-nya Pemandangan Tebing, Mejikuhibineu alias Pelangi yang terkena biasan sinar matahari.
Potret MIX-MAX
Dan Kita tidak akan banyak menemukan pepohonan yang rindang Guys, karena lokasi tu berupa padang rumput dan tebing karang yang langsung berbatasan dengan laut selatan. So Eka sarankan kalian harus banyak membawa bekal air minum untuk mencegah dehidrasi. Dan inilah pemandangan dari Tebing Banyu Mulok yang AoyGeboy Goyang Dumang. hehehe
Potret Tebing 1
Potret Tebing 2
Gimana Guys?? Sungguh indah-kan pemandangan di lokasi-nya. So jangan dirumah saja Guys. Soalnya diluar sana banyak pemandangan yang Indah. Mumpung masih muda Guys puas-puasin mainnya.Dan manfaatkan Masa Muda kalian yang bermanfaat. Oke Makasih ya buat para Dumay(Dunia Maya) yang sudah baca Blog Eka.