Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

Pasir Putih di Trenggalek

Selasa, 16 Juni 2015

Oke Guys sahabat Dunia Maya. Eka kembali lagi dengan postingan Pasir Putih. Yang Eka datangi pada tanggal 01/05/2015 bersama teman-teman Eka.


Pemandangan Pantai Pasir Putih dari atas pada pagi hari


Tempat ini, hamparan pasir putihnya, pantainya, dan debur ombaknya yang lirih menjadikan suatu  tempat wisata yang sangat dikunjungi untuk merefresh otak kalian yang lagi pening seperti otak Eka ini. HeheheheDebur ombak yang mengalun rendah menggoda pengunjung untuk bermain air laut dan pasir putihnya.Pasir putih terkenal dengan air laut yang terbilang masih jernih dan biru. Pengunjung memanfaatkan untuk berenang dan bermain air laut atau bermain banana bots yang disewakan bersama keluarga atau teman-teman.


Penampakan Pasir Putih dan Ombaknya

Lokasi wisata yang berada di kampung Karanggongso, Desa Tasik Madu, Kecamatan Watu Limo, Kabupaten Trenggalek ini banyak sekali diminati wisatawan lokal. Pasir Putih ini banyak pengunjung pada saat akhir pekan, hari libur tahun baru, idul fitri.Menurut cerita katanya pembukaan lahan dilakukan sejak tahun 1974 lo Guys. Kira-kira kalian belum pada lahir. Hehehehe, Eka juga belum lahir kok. Tenang saja.


Adanya Nelayan Yang Mencari Ikan


Kini pantai ini semakin terkenal dan dikunjungi wisatawan karena jalur akses menuju lokasi sangat mudah dan jalannya sudah beraspal mulus. Walaupun demikian kita tetap harus berhati-hati lo Guys untuk menjaga keaman diri sendiri dan teman-teman kita.


Eka Susanti


Untuk masuk lokasi wisata dikenakan tarif Rp.15000 perorang. Adapun fasilitas yang disewakan dan disediakan yaitu perahu menuju lokasi yang mmenarik, banana bost untuk mengacu adrenalin. Tarifnya untuk menyewa perahu dan banana bots semakin banyak masanya semakin murah lo guys. Makanya kalau mau ketempat ini harus rombongan biar seru. HeheheheDan kalian jika sudah cepek bermain pasir dan air laut kagak usah kwatir disini disediakan fasilitas toilet atau kamar kecil dan pastinya tempatnya bersih kok Guys. So don’t panic yah.Oke demikian cerita singkat perjalanan Eka.
Sampai ketemu ke postingan selanjutnya guys.