Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

Pantai Molang Pucanglaban Tulungagung

Selasa, 16 Juni 2015

Hai guys, sahabat dunia maya. Apa kabar?? Pasti baik kan. Oke kali ini Eka akan menceritakan perjalanan Eka dan taman Eka (Firda, May) di Pantai Molang pada tanggal 25/05/2015 ekplore Tulungagung.

Firda, Maiyen,Eka

Pantai Molang terletak di Kecamaatan Pucanglaban, cukup jauh guys untuk menuju tempat ini tapi kalau teman-teman berjiwa petualangan paling ya Cuma bilang deket paling kalau udah tau jalan Cuma butuh waktu 2 jaman, kalau belum tau sekitar 3 jamlah pakai motor lo ini guys. Hehehe

Potret Jalan Yang Berkelok-Kelok

Untuk menuju Pantai Molang dari kota Tulungagung kita menuju arah Blitar atau perempatan Jepun ke timur terus sampai ketemu Pasar Ngunut kalian belok Kanan, lurus sampai menemukan pertigaan lampu merah belok kiri sekitar 50 meter ada pertigaan, langsung saja belok kanan dan ikuti jalan sampai menemukan pasar puser. Setelah melewati Pasar Puser ada pertigaan kalian ambil saja jalan lurus teramat lurus dan perjalanan kalian masih amat jauh dan berkelok-kelok tapi tenang Guys jalannya sudah aspal korea kok. Tapi tetap hati-hati ya karena dikanan kiri kita itu banyak pepohonan yang rimbun. Dan kalian harus bisa menemukan atau melewati kantor Polsek Pucanglaban, Koramil, dan Kantor Kecamatan Pucanglaban, hingga Kalian menemukan papan petunjuk ke Pantai Molang.
Nah pantai pacar berdekatan dengan pantai Molang dan Patai Lumbung.
Kalian harus lebih berhati-hati karena semakin menempuh perjalanan yang jauh jalanannya pun  semakit sulit, bergelombang dan rusak alias bolong-bolong aspalnya.

Tambak Udang Molang

Setelah perjalanan yang lama kalian akan menemukan tambak udang, kalian lurus saja melewati jalan yang telah tersedia karena Cuma satu jalan itu dan jalannya sip dah. Hahaha
Sampai kita menemukan yang namanya Pantai Molang.kalian tau Guys, Buset pecah banget Guys pemandangannya tuh. Kami bertiga (Firda, May, Eka saya sendiri) sumpah Cuma bisa melongo sambil bilang subhanallah indahnya ciptaan Tuhan yang maha Esa yang mencipkan  bumi dan langit berserta isinya. Pokoknya sip dah. Bujigileeh banget Guys.

Potret 1 Pantai Molang dari atas



Potret 2 Pantai Molang dari atas



Potret Dari Dekat

Seperti Eka dan teman Eka sampai mengorbankan mbolos sekolah Cuma pengen survai Pantai Pacar ini. Hehehe
Tidak boleh dicontoh ya Guys.

Sedikit cerita perjalan Eka dan teman Eka. Semoga bisa bermanfaat untuk para pembaca. Dan ingat ya Guys kita tidak boleh nyampah sembarangan ya. Karena nyampah sembarangan itu gak asyik.
Oke Guys makasih. Sampai ketemu di posthingan berikutnya.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Tulungagung banyak sekali potensi wisata yang menarik ya, padahal tanah kelahiran saya. Tapi belum pernah sempet main2 ke Tulungagung lagi.

Salam kenal, mampir juga ke blogku ya:)
lajurpejalan.com

Kliksusantieka142.blogspot.com mengatakan...

Lo Emangnya Saudara Inggit Erlianto posisi dimana kah??

SEO BACKLINKS mengatakan...

Blog yang keren sekali sekali. Saya akan balik lagi untuk mwmbaca updatenya. Butuh motor area Tulungagung, kediri dan Trenggalek, hubungi kami. Bisa wa kami 081 559 795 985

Posting Komentar